Jumat, 17 September 2010

about monalisa furniture

kami merupakan sebuah supplier furniture yang menyediakan berbagai macam kebutuhan furniture anda. Mulai dari tempat pot kayu, nakas, bale, meja makan, kursi tamu, kursi taman payung, ayunan hingga kitchen set dan bed set ruang kamar. juga menyediakan bufet antique dan classic yang akan mempercantik interior ruang rumah anda.
Barang yang kami produksi merupakan furniture dengan kualitas terbaik hingga kualitas standart. dengan menggunakan material full kayu jati dengan finishing melamik natural,dove,natural semi gloss,natural gloss,black, dan warna lainnya sesuai dengan permintaan konsumen.
kami telah berdiri sejak tahun 2007 di bidang furniture dan memiliki showroom di daerah cirebon jawa barat. tepatnya jalan dr. cipto no 88.A

kami menyediakan gambar dari berbagai macam furniture di blog ini beserta spesifikasinya, untuk memudahkan konsumen dalam pemesanan. furniture yang kami produksi bisa sesuai dengan keinginan dan pesanan para konsumen. Jika anda ingin memiliki sebuah lemari atau furniture rancangan anda, silahkan kirimkan rancangan anda melalui email atau datang langsung ke showroom kami, dan kami akan menyelesaikannya dengan hasil yang memuaskan.

selain menyediakan kualitas, kami menyediakan garansi bagi para konsumen kami.

hilangkan kekwatiran anda tentang interior rumah anda. jika anda menginginkan hasil terbaik, serahkan kepada kami ahlinya.


untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
SAM 0817225339


                                                                                                                             your furniture solution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar